indanya mencinta Allah

Sabtu, 05 Maret 2011

Bukanya AKu TAkudt???

AKU TAKUT JATUH CINTA??? Ohh,, TIDAK!!! Aku tidak takut!!!! Tidakpun takudt jika memank hati ini tersentuh.. sungguh akupun manusia biasa... terlalu lemah tuk mengungkap rasa... tapi memang bennar sepertinya belum ada yang mampu menyentuh hati ini atau memang aku yang segera menolaknya ketika hal itu hampir terjadi. Eahhhhh aku bukan takudt jatuh cinta tapi cintaku padaNYA masihlah benar2 lemah sangatlah lemah dan aku takudt cintaku yang lemah ini padaNYA semakin melemah karena harus terbagi..

Hm.... inilah idiologiku!! Tak ada yang bisa mengubahnya kecuali atas kehendakNYA. Dan semoga ideologiku ini selalu dalam jalanNYA. Aku hanya akan setia dengan seseorang yang telah Allah tuliskan pada Lauful Mahfuz. Seseorang yang Allah halalkan bagiku. Aku hanya ingin menjadi seseorang yang pantas menjadi sahabat sejatinya. Tak lebih! “ telah Allah tuliskan sebuah nama pada Lauful Mahfuz bagimu tentang kepribadian dan bagaiman dia nanti, itu adalah cerminan bagaiman kamu dan kepribadianmu” itulah yang selalu tertanam pada hatiku. Sungguh akupun ingin dirinya dijaga Allah.. dan akupun insan yang menginginkan seseorang insan yang selalu terjaga dan menjaga.sekarang aku disini hanya ingin belajar untuk memperbaiki diri dan terus memperbaiki diri agar pantas menjadi sahabatnya kelak. aku akan belajar dari semua orang bersahabat dengan siapa saja dan menjalani hidupku pnuh bahagia tanpa ada dirinya( sampai nanti ada waktunya)

AKU HANYA INGIN CINTA YANG HALAL. Cinta yang Allah halalkan bagiku. Merindukan seseorang yang halal bagiku. Dan kurasa sekarang belum ada. Dan pasti nanti ada saatnya. Dan akan indah pada waktunya.. aku yakin itu!

Tidak ada komentar: